INDONESIA-BLOGGER
iklan banner
iklan banner

10/03/2014

PELATIHAN PASAR MODAL UNTUK PROFESI DAN INVESTOR

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal (LP3M) ”INVESTA” kembali akan menyelenggarakan  Pelatihan  Pasar Modal baik untuk para calon Profesi maupun para investor yang ingin berinvestasi di Surat Berharga seperti Saham, Obligasi dan Reksa Dana.
Untuk Profesi Pasar Modal dengan konsentrasi Wakil Perantara pedagang Efek (WPPE), Wakil Manajer Investasi  (WMI) dan Wakil Penjual Efek Reksa Dana (WAPERD), yang akan dipersiapkan untuk mengikuti ujian Profesi bulan Nopember 2014.
Pelaksanaan Pelatihan kelas Reguler  pada hari kerja maupun kelas weekend Jum’at sore dan Sabtu. 

Materi pelatihan WPPE meliputi; Undang-undang dan Peraturan  Pasar Modal, Kode Etik, Pengetahuan tentang Efek, Operasoinal dan Perdagangan Perantara Efek dan  Analisa Keuangan/ Keuangan Perusahaan.
Materi pelatihan WMI meliputi; Hukum dan Etika Manager Investasi, Perekonomian, Analisa Kuantitatif, Analisa Laboran Keuangan, Analisa Ekuitas, Analisa Pendapatan Tetap dan Manajemen Portofolio.
Materi WAPERD meliputi; Pengertian Reksa Dana, Peraturan Reksa Dana, Bentuk Hukum dan jenis Reksa Dana,  Manajer Investasi dan Bank Kustodian, Agen Reksa Dana dan Wakil Penjual Efek Reksa Dana,  Mekanisme pembelian dan penjualan.
Sedangkan untuk  Investor diberikan materi tentang Pengertian Investasi, Pengetahuan Efek, Perdagangan efek secara on line, strategi investasi, Analisis Fundamental, Analisa Teknikal dan Tip Trading.

LP3M ”INVESTA” telah mendapat pesanan dari beberapa Perusahaan Sekuritas bagi peserta Diklat yang Lulus Ujian Profesi ini akan  direferensikan di Perusahaan Sekuritas tersebut yang akan membuka kantor cabang di seluruh Indonesia.
Selain pembekalan materi peserta pelatihan Profesi juga akan dipandu menjawab Latihan soal-soal Ujian sehingga diharapkan dalam Ujian nanti tidak mengalami kesulitan.
Pelatihan ini akan dipandu oleh para Instruktur yang telah berpengalaman dan profesional dibidang di Pasar Modal.
  
Untuk pendaftaran di Sekretariat LP3M “INVESTA”, Gedung BNI SECURITIES Lt.3,  Thamrin Square B.5 Jl.Thamrin no 5 Semarang, Tlp.(024) 3566414, 3566418, 087832826865  emaill: investa.p3m@gmail.com sdr.Indana,Tutik, Rony.

LP3M ”INVESTA”

Hari Prabowo.
Ketua LP3M INVESTA

Pin BB 2b7dd5ee

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes