Sahabat2 terbaik.....
Atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, akhirnya kami bisa menyajikan blog INVESTA. Ini juga atas himbauan beberapa sahabat supaya kami bisa memberikan apa yang kami bisa lakukan terutama dalam berbagi sedikit  ilmu serta pengalaman kami dibidang Pasar Modal.
Blog INVESTA akan lebih mengkhususkan berisikan pencerahan, ulasan pasar, rekomendasi dan diskusi tentang Pasar Modal secara luas.
Kami menyadari bahwa blog ini masih banyak kekurangannya, tetapi kami akan terus berusaha menyempurnakan sehingga menjadi blog yang praktis, enak dibaca, dan sesuai harapan pembaca.
Kami juga sangat senang menerima masukkan dari para pembaca agar blog ini bisa menjadi lebih baik dan tepat sasaran.
Sajian paket TEH PAGI yang selama ini kami kirimkan via email selanjutnya akan kami muat di blog INVESTA ini sebagai "Menu Utama" dan tentu saja secara bertahap akan kami tambah dengan menu-menu yang lain termasuk info-info terbaru perkembangan pasar serta ruang konsultasi setelah kami siapkan Team Khusus yang akan menjadi konsultan bagi para pembaca yang membutuhkan.
Kami sangat berterima kasih secara khusus kepada sahabat saya Keneisha yang telah menyediakan waktu dan kreasinya membantu terciptanya blog INVESTA ini, semoga Tuhan membalas budi baiknya.
Kami mohon doa dan dukungan para pembaca agar upaya kami dalam ikut mencerdaskan bangsa terutama dibidang Pasar Modal melalui Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal INVESTA yang kami kelola bisa berjalan lancar dan bisa bermanfaat bagi semua pihak, amin.
Salam,
Investa