Selamat pagi Sahabat2 terbaik....
IHSG kembali menembus 5200 (5208), dengan dukungan sektor properti, konstruksi, consumer goods dan pakan ternak. Termasuk saham KIJA dan BKSL yang kemarin saya rekomendasikan.
Hari ini saya sangat berminat dengan saham DGIK yang kemarin menunjukkan geliatnya setelah cukup lama jalan ditempat, saya cermati Lap Keu kwartal satu ini tumbuh hebat, dengan penhgasilan usaha  naik 28%, Laba Usaha naik 62% dan Laba Bersih komperhensih naik 249% serta Laba bersih per saham tumbuh 233% apa lagi yang diragukan??
Sekalipun hari ini saya punya prediksi IHSG terlalu berat untuk naik signifikan, DOW, Nasdaq dan S&P semalam berakhir merah demikian pula harga Minyak, dan pertambangan lain. Kita lihat saja Regionalnya nanti gimana kalau merah juga ya...akan memperberat IHSG untuk lanjut naik.
Tapi pilihan masih tentu ada bagi trader yang jeli, toch dalam kondisi apapun ada saja saham yang naik kan?
MITI saham pinggiran hari ini kalau ga salah RUPS, nah saya slalu perhatikan BIASA nya setiap Emiten menjelang RUPS harga sahamnya "dibuat" naik beberapa poin, mungkin saja untuk meramaikan RUPS atau semacam hadiah bagi pemegang saham kali he..hee...
Memang kadang ada hal2 yang diluar teori bisa saja terjadi di pasar saham ini, jadi jangan monoton mari kira kreatif melihat pasar.
Sahabat2...
Atas himbauan beberapa teman agar saya buat blog investa maka saya dibantu Keneisha mencoba membuat blog seadanya karena terus terang saya gaptek soal IT.
Sebenarnya saya sudah senang nongkrong di blognya Pak Anggun kalau sedang ada waktu tentunya, tapi karena saya mengelola Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal yang perlu banyak hal yang mesti saya lakukan maka tidak ada salahnya mencoba buat blog untuk media pencerahan dan pembelajaran, termasuk untuk mengirimkan paket TEH PAGI.
Tapi sebagai hal yang baru tentu blog nanti akan kami perbaiki sambil jalan, bila sudah siap akan saya infokan kepada sahabat2 semua dan mohon doa dan dukungannya.
Selamat beraktifitas dan semoga sukses.
salam,
investa